TIPS NGISI WAKTU LUANG



Hei teman-teman, i’m come back again, aku lagi pingin nulis nih... oh ya selamat berbuka puasa ya bagi yang puasa -_- . mmmm... yang BM nya sepi, yang sosmed nya sepi, dan yang jomblo, kali ini aku pingin ngasih tips ni, tentang gimana caranya manfaatin waktu luang anda, yahh.. meskipun gak ngehasilin duit juga


CAPCUS GANNN...

1.      Yang PERTAMA, jika waktu anda kosong di rumah, mendingan nonton tv aja, tapi chanell yang bermanfaat, jangan sinetron korban film luar negri, itu tu lohh yang itu, yang  jadi vampire sama anjing berbulu ituhh.
2.      Yang KEDUA, main game.
Terserah main game apa aja, yang penting menurut agan seru, contoh : COC, tetris, PB, flappy bird, angry bird, dota, terserahlahh... kalo mau download di google play aja, banyak kok, BANYAAAKKK. (korban iklan tokopedia) -_-
3.      YAK. Ketiga, nulis di blog. Asa lceloteh aja gak papa.
4.      Terus, yang KE-EMPAT. Belajar deh buat masa depan.
5.      Yang KE-LIMA. Perdalimin ilmu agama, sering lupa kan tuh inget sama tuhannya L.
6.      KE-ENAM. Aduhh pegel tangan gueehh... buat anak kos, main deh tempat tetangga kos ato ke temen yg lain, sapa tau ada yg baru dapet kiriman / dapet rejeki apalah-apalah gitu.
7.      Ke-tujuhh. Ngapelin pacar. Kalo yang punya :v. Friendzone gpp sih.
8.      Ke-delapan. Bantuin orang tua gih sono. Kasian tu cari duit susah-susah. Jangan Cuma pacar aja atuh yang diurusin.
9.      Selanjutnya, terserah dah mau ngapain, tapi yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, juga bermanfaat buat dunia dan akhirat ( nyari jodoh aja :D).



Sekian yang saya tulis udah pegel ni tangan, gak berbakat gueehh jd tukang rental.

Yasyyudah sekiaann wassalam..

WARNING!!!! LEBIH BAIK JANGAN DIBACA KALO KURANG FAEDAH.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Puisi Siklus - Wira Nagara

Lirik Puisi ARITMIA - Wira Nagara

Lirik puisi Wira Nagara - kurang dari angka tiga (puisi dan lagu)